Sep 13, 2015

Peluang Bisnis Menggiurkan Usaha Playground Mandi Bola Anak

Peluang bisnis menggiurkan usaha playground mandi bola anak memiliki potensi keuntungan yang sangat besar. Apalgi tempat-tempat seperti ini saat ini memang sangat diperlukan untuk anak sebagai tempat bermain dan menghiburnya. Tidak harus ditempat-tempat wisata namun jika anda pintar melihat peluang usaha ini juga bisa dicoba di pusat-pusat keramaian.

Sebagai orang tua pasti ingin memberikan kesenangan kepada anaknya dan taman bermain anak playground ini merupakan tempat yang cukup menyenangkan dan bisa menambah wawasan putra-putri kesayangan anda.

Usaha ini cukup menguntungkan, bagaimana tidak untuk setiap anak biasanya dikenakan biaya sekitar 10 sampai 35 ribu. Dengan uang segitu anak sudah bisa menikmati segala fasilitas yang disediakan. Bagi orang tua ini termasuk murah dan tidak memberatkan mereka jika memang playground yang anda buat memang memiliki fasilitas yang banyak.

Sedangkan bagi pelaku usaha sendiri tarif yang terbilang murah ini cukup banyak memikat orang tua untuk membawa anaknya bermain, sehingga akan mendatangkan keutungan yang cukup besar tergantung dari berapa kapasitas ruangan tersebut.

Peluang usaha playground mandi bola anak image

Peluang Usaha Menggiurkan Bisnis Playground Mandi Bola Anak

Tips Memulai Bisnis Playground Mandi Bola Anak

Untuk memulai usaha ini pertama kali yang harus dipersiapkan adalah lokasi atau tempat yang strategis. Pada umumnya memang usaha ini paling menguntungkan jika dibuka pada pusat-pusat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan mall-mall, sehingga kita harus menyewanya. Dan yang menjadi masalah pada pemilihan tempat ini umunya untuk lokasi yang strategis dan ramai pengunjung harga sewanya lebih mahal jika dibandingkan dengan tempat yang lebih sepi.

Untuk itu kita memang harus pintar-pintar melakukan analisa dan menyesuaikannya dengan modal yang kita miliki. Tentukan dengan tepat peluang konsumen yang akan didapat berdasarkan pemilihan lokasi yang tepat dan hitung juga dengan akurat berapa perkiraan modal yang nantinya akan dibutuhkan.

Selanjutnya selain tempat dan modal yang harus kita siapkan lainnya adalah kelengkapan fasilitas. Ini merupakan hal yang sangat penting, karena konsumen akan cenderung melihat fasilitas yang ditawarkan daripada sekedar harga saja. Untuk melengkapi fasilitas yang dibutuhkan saat ini tentu sangat mudah karena semkain banyak penyedia peralatan-peralatan ini seperti tempat mandi bola, rumah-rumahan, seluncuran dan beraneka permainan lainnya.

Ada beragam jenis permainan yang tersedia dan bisa kita pilih berdasarkan kebutuhan yang menyesuaikan konsep usaha playground yang kita buat. Yang terpenting dan tak boleh diabaikan adalah faktor keamanan dari setiap permainan yang ada. Ini merupakan faktor penting yang tak boleh dilewatkan dan harus diperhatikan dengan baik, sehingga nantinya tak mencederai anak yang bermain didalamnya.

Tips Sukses Bisnis Playground

Untuk sukses dalam bisnis ini yang perlu diperhatikan memang pemilihan lokasi yang tepat, selain itu kelengkapan fasilitas yang tersedia juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Oleh karenanya sanagt penting untuk melihat minat anak permainan apa saja yang memang banyak disukai. Tidak hanya itu saja kenyamanan tempat mulai area playground hingga ruang tunggu juga berperan penting untuk pengunjung.

Berikan promo dan berikan bonus terutama pada hari-hari libur, karena pada hari-hari seperti ini biasanya mall atau pusat perbelanjaan akan dikunjungi banyak pengunjung. Sehingga perlu memanfaatkan setiap moment dengan baik untuk mendulang keuntungan yang besar.

Baca juga : Belajar UKM dari Jack Ma

Demikianlah sedikit info peluang bisnis menggiurkan usaha playground mandi bola anak. Semoga dari apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang tertarik dengan peluang usaha playground mandi bola anak.

Related Posts

Peluang Bisnis Menggiurkan Usaha Playground Mandi Bola Anak
4/ 5
Oleh