Sep 21, 2015

Contoh Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Menjanjikan

Usaha dengan modal kecil - Contoh peluang usaha dengan modal kecil menjanjikan yang akan kami bagi ini bisa menjadi salah satu inspirasi dan ide bisnis bagi anda yang tengah tertarik dengan sebuah usaha, entah itu nantinya sebagai usaha sampingan atau usaha rumahan. Yang pasti dengan memiliki sebuah usaha maka sangat banyak sekali keutungan yang akan anda dapatkan. Mulai dari keutungan waktu yang fleksibel karena anda adalah bos dari usaha anda tersebut, mau dibikin semakin maju usahanya atau biasa saja yang penting menguntungkan. Andalah sebagai pemilik dan pengelola usaha yang akan menentukan tujuan dan arah dari usaha anda nantinya. Namun yang pasti anda pasti menginginkan mempunyai sebuah usaha yang memberikan keutungan dan dapat berkembang.

Sekarang ini dihadapkan dengan sulitnya mencari sebuah pekerjaan serta semakin meningkatnya kebutuhan dan diiringi dengan naiknya banyak harga kebutuhan hidup, mau tidak mau memaksa anda sebagai masyarakan untuk menemukan solusi dalam mencari penghasilan tambahan melalui usaha atau bisnis. Menemukan sebuah peluang usaha dengan modal kecil merupakan salah satu pilihan yang bijak. Peluang usaha modal kecil yang menjanjikan entah itu nantinya merupakan sebuah usaha kecil yang diawali dari rumah dan dikerjakan sebagai usaha sampingan merupakan salah satu alternatif bagi anda sebagai masyarakat yang ingin memiliki usaha namun terkendala dengan modal. Oleh karena itu, kami akan mencoba mengulas sedikit beberapa jenis peluang usaha dengan modal kecil tersebut untuk membantu anda.

Modal merupakan salah satu kendala terbesar bagi pengusaha yang ingin memulai usaha. Modal bukan hanya berupa uang namun juga keahlian atau skill dari wirausahawannya. Oleh karenanya sebuah usaha dengan modal kecil harus memiliki kriteria yang dapat dijalankan dengan mudah oleh calon pengusaha yakni berarti usaha tersebut memang membutuhkan modal yang sedikit serta masih mampu ditangani oleh calon pengusaha meski tidak memiliki cukup pengetahuan dan keahlian yang tinggi. Akan tetapi jika memiliki keahlian yang lebih tinggi tentu akan meningkatkan peluang kesuksesan dari usaha yang anda jalankan.

Contoh peluang usaha dengan modal kecil image

Contoh Peluang Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Penasaran apa saja kira-kira peluang usaha yang membutuhkan modal kecil namun menjanjikan untuk digeluti, berikut beberapa contoh usaha tersebut :

#1 Usaha Agen Pulsa Elektrik Serta PPOB

Usaha ini masih menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan kini hingga masa mendatang. Karena semakin banyak sekali masyarakat yang memiliki handphone canggih serta kebutuhan akan pulsa juga semakin meningkat. Apalagi pulsa tersebut saat ini tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi secara telpon dan sms tetapi juga digunakan untuk mengakses internet bahkan digunakan untuk berbagai aplikasi seperti BBM, Line, Facebook, Instagram, dan masih banyak aplikasi laiinya serta beberapa game yang dimainkan secara online.

Selain pulsa anda juga dapat melengkapi counter anda dengan layanan PPOB yakni memfasilitasi segala bentuk pembayaran mulai dari tagihan listrik, token listrik, pembayaran finance, tagihan telekom dan masih bnayak lagi yang lain. Salah satu peluang usaha modal kecil untung besar yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

#2  Usaha Gas Elpiji 3 Kg

Berjualan gas elpiji 3 kg merupakan salah satu jenis usaha yang juga tak pernah sepi pembeli. Karena ini terkait dengan program pemerintah beberapa waktu yang lalu agar menyarankan mengganti minyak tanah dengan gas elpiji. Dan jika dihitung-hitung memang gas elpiji lebih hemat dan murah jika dibandingkan dengan menggunakan kompor dengan bahan bakar minyak tanah. Apalagi saat ini sering juga terjadi kelangkaan terhadap gas elpiji ini membuktikan bahwa minat masyarakat terhadap gas elpiji sangatlah besar.

#3 Usaha Membuka Toko Kelontong

Usaha toko kelontong ialah salah satu usaha dalam bidang perdagangan yang menjual berbagai macam produk kebutuhan manusia sehari-hari. Usaha ini dapat dimulai dengan modal kecil dan masih cukup menjanjikan ditengah terpaan perekonomian negeri yang tidak stabil. Alasannya sederhana karena memang toko ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, mulai membeli aneka kebutuhan dapur hingga kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Untuk memulai usaha ini cukup mudah, anda bisa mencobanya dirumah anda. Sisihkan ruang kecil diteras anda untuk merubahnya menjadi toko, jika lingkungan rumah anda strategis tentu akan lebih menguntungkan lagi.

#4 Usaha Berjualan Sembako Murah

Masih dalam usaha perdagangan usaha ini juga masih cukup menggiurkan, pasalnya masyarakat juga selalu membutuhkan makan. Oleh karenanya berjualan sembako murah atau keperluan makan sehari-hari merupakan salah satu jenis usaha yang menguntungkan. Tidak hanya sembako saja namun anda juga menambahkan beberapa jenis sayuran yang sering dikonsumsi sehari-hari untuk memikat pembeli.

#5 Usaha Isi Ulang Galon Air Mineral

Usaha isi ulang air galon mineral juga cukup potensial untuk dijalankan. Pasalnya kebutuhan akan air minum bersih menjadi kebutuhan utama apalagi jika anda tinggal didaerah perkotaan dimana biasanya sangat sulit untuk mendapatkan air untuk dikonsumsi karena sudah banyak yang tercemar. Usaha ini juga cukup menjanjikan karena tidak semua orang terkadang mengisi ulang galon mereka dengan air yang asli, melainkan memilih isi ulang dengan harga yang murah terutama mereka yang hidupnya pas-pasan.

Nah demikianlah beberapa contoh peluang usaha dengan modal kecil menjanjikan yang bisa anda coba. Tidak hanya terbatas pada contoh diatas namu anda juga bisa melihat dan melakukan analisa kira-kira usaha apa yang menjanjikan dilingkungan anda namun tidak membutuhkan modal yang cukup besar untuk memulainya.

Related Posts

Contoh Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Menjanjikan
4/ 5
Oleh