Aug 2, 2015

Peluang Usaha Rumahan Jual dan Servis Printer yang Gemilang

Peluang usaha rumahan membuka toko dan servis printer bisa jadi salah satu pilihan bisnis bagus. Kenapa bagus? jika dilihat dari semakin  banyaknya pengguna laptop atau komputer dan kebanyakan mereka berprofesi sebagai karyawan kantoran sudah pasti memiliki printer dirumah masing-masing. Dan ini merupakan salah satu peluang usaha yang bagus yang bisa anda coba sebagai usaha rumahan yang dapat anda kerjakan sebagai sampingan. Ditambah lagi untuk awalnya tidak membutuhkan modal yang besar anda bisa memulainya sebagai jasa servis printer terlebih dahulu.

Memulai sebagai jasa servis printer panggilan bisa jadi alternatif untuk mengumpulkan modal usaha yang kemudian anda dapat membuka toko printer sendiri di rumah anda nantinya dari hasil keuntungan tersebut. Usaha ini semakin menjanjikan karena banyak mereka yang malas untuk bongkar pasang printer dari tempatnya dan membawanya ke tukang servis, awalnya mereka akan menyuruh jasa servis untuk melihatnya langsung kerumahnya. Dan inilah mengapa sebagai jasa servis printer panggilan mmeiliki kelebihan jika dibandingkan hanya membuka dirumah saja, selain itu tentu saja calon konsumen akan lebih tertarik menggunakan jasa kita.

Peluang usaha rumahan jual servis printer pic

Peluang Usaha Rumahan Jual dan Jasa Servis Printer Panggilan

Bagi anda yang tertarik menjalankan usaha rumahan toko dan servis printer ini bisa membaca tips berikut agar usaha anda bisa lebih sukses lagi :


1. Lokasi Tempat Tinggal Tidak Harus Strategis

Suksesnya sebuah bisnis ditentukan oleh strategisnya lokasi usaha, namun untuk usaha jual dan servis printer ini tak jadi masalah meskipun bukan didaerah ramai. Asalkan melakukan promosi dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Konsumen akan menjadi pelanggan setia anda jika memang saat pertama kali memakai jasa anda dan mereka puas. Sehingga dimanapun anda berada mereka yang akan mencari anda.


2. Melakukan Promosi dengan Baik

Salah satu tahap terpenting dari jalannya usaha adalah proses promosi. Selain berpromosi dari mulut ke mulut usaha anda akan lebih cepat dikenal jika berpromosi menggunakan banner dan leafleat yang kemudian disebarkan dilokasi sekitar anda, seperti sekolah-sekolah, kantor dan lain sebagainya. Selain itu jika anda memiliki teman yang bekerja di beberapa instansi tersebut anda bisa menawarkan jasa anda tersebut dan menjalin kerja sama dengannya.

Promosi lain yang tak kalah menarik dan cukup potensial adalah melalui media sosial seperti facebook dan twitter, cara ini juga cukup ampuh untuk mengenalkan jasa anda  ke masyarakat. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan media online untuk berjualan printer-printer anda, misalkan dengan membuat toko online.

Baca juga : Cara promosi toko online


3. Menambah Karyawan Khusus Service Panggilan

Ketika usaha anda baru berjalan mungkin masih bisa anda atasi sendiri, namun ketika mulai banyak yang mengenal dan ramai anda harus merekrut karyawan baru untuk membantu anda. Anda bisa mencoba merekrut karyawan lulusan SMK yang punya keahlian khusus dibidang ini sebagai karyawan anda.

Baca juga : Peluang usaha sampingan tanpa modal

Kurang lebih itulah sedikit tips seputar peluang usaha rumahan jual dan service printer yang gemilang. Kesuksesan usaha juga ditentukan oleh kerja keras dan pantang semangat anda dalam menghadapi beragam masalah yang ada. Semoga sukses!

Related Posts

Peluang Usaha Rumahan Jual dan Servis Printer yang Gemilang
4/ 5
Oleh