Aug 3, 2015

Aneka Peluang Usaha Modal 3 Jutaan yang Menguntungkan

Peluang usaha modal 3 jutaan adalah salah satu jenis usaha yang masih terbilang usaha kecil karena untuk menjalankannya juga tak membutuhkan modal yang besar. Dengan uang 3 juta apa mungkin kita bisa mempunyai usaha sendiri? Sangat mungkin sahabat, akan tetapi jangan berharap usaha yang besar dulu kita mulai saja dulu dengan usaha-usaha kecil. Nah jika nanti keutungan yang kita peroleh bisa kita gunakan untuk mengembangkan usaha tersebut.

Pada jaman sekarang semakin banyak orang yang menginginkan memiliki usaha sendiri. Karena kita tahu semakin hari biaya hidup dan kebutuhan semakin meningkat, belum lagi bagi mereka yang telah berkeluarga dan memiliki anak. Seakan jika mengandalkan pekerjaan utama saja tidak cukup. Ada beberapa solusi yang bisa diambil mulai dari mencoba mencari peluang usaha sampingan atau nekat memulai usaha sendiri.

Menjadi seorang pengusaha lebih banyak enaknya, maaf bukan maksud untuk menjatuhkan profesi. Namun dengan memiliki usaha sendiri kita lebih bebas dalam segala hal, misalkan kebebasan waktu untuk keluarga, kebebasan untuk lebih taat beribadah, dan masih banyak yang lainnya.

Gambar peluang usaha modal 3 jutaan

Inspirasi Peluang Usaha Modal 3 Jutaan

Buat anda yang tertarik dengan peluang usaha mudal 3 jutaan ini dan penasaran usaha apa saja sih yang bisa kita jalankan dengan modal segitu. Baiklah inilah beberapa contoh usaha yang bisa anda coba :

Usaha Bidang Peternakan
Dengan modal 3 jutaan saja anda bisa mulai berternak binatang seperti ayam potong, bebek, kambing, kelinci dan masih banyak hewan lainnya yang kiranya menguntungkan dan memiliki harga jual tinggi. Usaha ternak ini sangat cocok sekali jika anda tinggal dilingkungan pedesaan, namun bagi anda yang tinggal didaerah perkotaan jangan berkecil hati usaha ternak yang dapat dijalankan juga cukup banyak, seperti contohnya ternak burung lovebird, ternak jangkrik, ternak ikan hias, dan masih banyak aneka jenis hewan lain yang juga bis aanda ternak di daerah perkotaan.

Baca juga  : Peluang usaha rumahan ternak kelinci

Usaha Jualan Kue dan Jajanan
Membuat kue atau aneka jajanan bukanlah hal yang sulit dan dapat dengan mudah untuk dipelajari. Aneka kue dan jajanan yang cukup banyak diminati seperti pisang goreng, weci, pukis atau aneka kue modern seperti kue donat, bolu dan masih banyak jenis kue lainnya, apalagi jika kita mau kreatif menciptakan menu baru yang belum ada dipasaran.

Untuk pemasarannya bisa dilakukan dipusat-pusat keramaian pada sore hingga malam hari dimana pada jam tersebut biasanya orang Indonesia suka berjalan-jalan untuk berburu makanan ringan. Buatlah gerobak yang menarik perhatian pengunjung serta jangan lupa untukl selalu menjaga kebersihan. Baik dari makanan, penyajian, kebersihan tempat, kebersihan gerobak dan yang lainnya, intinya kebersihan adalah aspek terpenting yang membuat pengunjung mau membeli lagi ditempat anda selain rasa kue atau jajanan yang enak dan lezat.

Baca juga : Hasilkan ratusan juta dari bisnis yogurt

Berbisnis Online
Berbisnis online banyak sekali ragamnya, mulai membuka toko online, jadi penulis artikel, menjadi blogger, jasa desain, jadi dropshipper dan masih banyak lagi. Saran kami sebelum memutuskan terjun kedunia bisnis online pahami dulu jenis-jenis bisnis tersebut dan sesuaikan dengan kemampuan atau bakat anda. Karena bisnis online ini bukanlah jenis usaha yang instan namun memerlukan kegigihan untuk menjalankannya. Modal yang diperlukan untuk memulai bisnis online bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta tergantung usaha apa yang kita pilih.

Dengan modal 3 jutaan jenis bisnis online yang bisa dipilih dan cepat mendatangkan keuntungan adalah jenis toko online, jadi blogger pebisnis, jadi affiliate yang menjualkan produk orang lain, jasa desain logo dan ada beberapa jenis usaha lainnya. Namun sekali lagi jika anda belum yakin dengan bisnis ini maka saran kami pelajari dan pahami dulu sistem dan cara kerjanya. Anda bisa mencobanya sebagai usaha sampingan terlebih dahulu baru kemudian nanti jika sudah mahir bisa menjadikan usaha utama anda.

Baca juga : 5 peluang bisnis online terbaik

Kami rasa cukup sekian contoh aneka peluang usaha modal 3 jutaan yang menguntungkan, Insya Allah pada kesempatan berikutnya akan kami ulas lebih detail seputar jenis usaha tersebut. Terimakaish telah berkunjung ke PeluangUsahaSampingan99 semoga artikel-artikel yang kami sajikan dapat menginspirasi anda.

Related Posts

Aneka Peluang Usaha Modal 3 Jutaan yang Menguntungkan
4/ 5
Oleh