Mar 3, 2017

10 Jenis Usaha Kuliner yang Paling Laku dan Menjanjikan Keuntungan Besar

10 jenis usaha kuliner yang paling laku - Kuliner merupakan salah satu usaha yang menawarkan keuntungan yang sangat lumayan, bahkan menurut beberapa pendapat usaha ini menawarkan keuntungan hingga 100%. Namun masalahnya usaha kuliner apa yang sekiranya laris dan laku keras di kalangan masyarakat Indonesia ini, karena tidak semua kuliner memiliki peluang yang menjanjikan. Nah untuk menjawab pertanyaan anda tersebut berikut ini kami akan mengulas beberapa usaha di bidang makanan yang menawarkan keuntungan yang lumayan. Dan semoga dari beberapa usaha tersebut dapat menajdi inspirasi anda dalam memulai usaha nantinya.

Makanan merupakan kebutuhan setiap individu yang tidak bisa lepas, karena merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setiap hari. Inilah yang membuat makanan paling laris untuk dijual apalagi jika makanan tersebut merupakan makanan pokok. Selain itu aneka makanan ringan juga tak kalah larisnya, ini menandakan bahwa kalangan masyarakat kita memiliki kesenangan terhadap jajanan.

Jualan makanan yang menguntungkan itu ada banyak sekali mulai dari makanan utama atau makanan ringan. Yang harus diperhatikan adalah rasa makanan yang anda buat, karena kesuksesan bisnis makanan yang paling utama ditentukan dari rasa.

Bisnis makanan dengan modal kecil bisa menjadi pilihan atau alternatif bisnis sampingan yang anda bisa coba dan mulai saat ini. Pilihlah jenis kuliner yang memang laku keras berdasarkan lingkungan sekitar anda. Meski usaha kuliner anda skala kecil jika dapat menyesuaikan dengan minat konsumen maka akan memiliki peluang besar untuk dikembangkan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan.

Jenis Usaha Kuliner yang Paling Laku dan Menjanjikan

10 Jenis Usaha Kuliner yang Paling Laris dan Menguntungkan

Apa saja kira-kira usaha kuliner yang paling laris dipasaran? Simak ulasan kami dibawah ini.

#1 Burger

Burger adalah makanan yang berasal dari negara barat yang merupakan salah satu makanan yang cukup difavoritkan. Makanan ini sendiri cukup laris di Indonesia, dijual mulai dari cafe hingga kedai makanan kecil dan stand-stand mini di pusat keramaian.

Baca juga : Usaha kuliner menjanjikan kentang goreng spiral

#2 Aneka Kue Basah

Aneka kua basah atau yang biasa dikenal dengan jajanan pasar ini merupakan salah satu makanan yang cukup banyak diminati masyarakat. Usaha aneka kue basah bisa jadi usaha paling laris modal kecil yang bisa anda jadikan pilihan dengan keterbatasan modal.

#3 Pancake Durian

Meski memiliki bau yang khas, durian merupakan buah yang cukup banyak diminati. Salah satu olahan durian yang juga banyak disukai orang ialah pancake.

#4 Makanan Beku

Beraneka makanan beku juga bisa menjadi pilihan anda dalam membuka usaha dibidang kuliner. Ada beragam makanan beku yang kini tengah digemari masyarakat.

#5 Es Krim Pot

Es kirim, siapa yang tidak suka akan denagn makanan yang satu ini. Baik anak-anak hingga remaja bahkan orang dewasa pun juga menyukainya terlebih lagi kaum wanita. Rasanya yang lezat membuat siapa saja terpikat. Oleh karena itu, es krim merupakan salah satu makanan yang bisa anda lirik untuk dijadikan usaha yang menggiurkan.

#6 Kuliner Unik dan Inovatif

Aneka kuliner baru berdasarkan inovasi juga bisa menjadi pilihan usaha yang cukup mengundang penasaran orang untuk mencobanya. Contoh kuliner ini seperti donat panggang dan masih banyak lagi aneka kreasi baru yang cukup potensial untuk dikembangkan.

Baca juga : Peluang usaha bakso bakar yang menggiurkan

#7 Cup Cake

Cup cake merupakan kue berbentuk imut dan mini yang tengah booming dan banyak digilai banyak kalangan masyarakat.

Baca juga : Gurihnya usaha singkong keju

#8 Panna Cotta

Makanan yang berasal dari Italia yang merupakan makanan berbasis dessert. Mungkin terdengar asing bagi sebagian orang namun makanan ini kini tengah diminati dan mulai populer di kalangan masyarakat kita.

#9 Makanan Kuliner Jepang

Segala hal tentang jepang nampaknya banyak digemari oleh masyrakat kita terutama oleh remaja, begitu juga dalam hal kulinernya. Kuliner jepang yang unik membuat siapa saja ingin mencobanya. Anda bisa mencoba membuka usaha dibidang kuliner dengan menu masakan jepang sebagai menu utamanya.

Baca juga : Untung besar dari bisnis seafood

#10 Aneka Makanan Ringan atau Cemilan

Cemilan atau makanan ringan merupakan salah satu kuliner yang pasti disukai oleh semua orang. Budaya masyarakat kita yang suka jajan membuat cemilan laris manis dipasaran. Aneka cemilan bisa kita jumpai disetiap sudut kota. Membuka usaha dibidang ini juga cukup potensial asal.

Baca juga : Peluang usaha oleh-oleh makanan

Nah demikianlah jenis usaha kuliner yang paling laku dan menjanjikan keuntungan besar yang dapat kami infokan kepada anda. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anda yan tertarik dengan usaha kuliner yang menguntungkan dan menjanjikan. Salam sukses.

Related Posts

10 Jenis Usaha Kuliner yang Paling Laku dan Menjanjikan Keuntungan Besar
4/ 5
Oleh