Dec 29, 2014

Ide dan Startegi Berjualan Pisang Goreng Laris Peluang Usaha Potensial

Ide dan strategi berjualan pisang goreng laris berikut merupakan salah satu inovasi dalam meningkatkan penjualan pisang goreng. Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang banyak diminati masyarakat Indonesia, salah satu jajanan pasar yang juga disukai segala usia. Berjualan pisang goreng adalah salah satu usaha yang potensial meski tingkat persaingan tinggi. Namun inovasi dalam menyajikan menu-menu baru yang unik membuatnya berbeda dari yang lain.

Memang benar usaha ini banyak sekali persaingannya terutama dalam skala usaha kecil menegah. Untuk itu kita memang harus melakukan inovasi untuk menarik minat konsumen untuk membeli dari kita. Selain memperhatikan rasa dan kulitas makanan juga harus berinovasi dengan mengembangkan berbagai menu baru dari pisang goreng ini.

Ide Jualan Pisang Goreng Laris Dengan Sedikit Inovasi

Berikut ini beberapa ide inovasi pisang goreng yang berhasil PeluangUsahaSampingan99 rangkum yang mana dapat menjadi inspirasi anda dalam melakukan inovasi terhadap jualan pisang goreng anda :

1. Membuat pisang goreng kipas dengan taburan coklat, susu kental manis dan keju. Pisang goreng seperti ini mulai cukup banyak dijual dan banyak disukai konsumen namun jumlahnya tidak sebanyak penjual pisang goreng biasa. Jadi masih masih belum begitu banyak saingannya, cob asaja anda perhatikan didaerah lingkungan anda bisa jadi usaha ini memang belum ada. Jadi segeralah mulai usaha ini jika anda memang sedang tertarik ingin berjualan pisang goreng.

Ide usaha berjualan pisang goreng kipas laris

2. Terinspirasi dari Spanyol, disana ada salah satu masakan bernama churros yakni roti renyah yang dimakan dengan cara dicelupkan ke dalam cokelat kental hangat. Anda bisa berkreasi dengan menu pisang untuk memmbuat hidangan serupa caranya bisa dengan menghaluskan pisang dan mencampurkannya dengan terigu sehingga menjadi sebuah adonan. Kemudian bentuk sesuai selera anda, perhatikan juga ketebalannya. Sesuaikan ketebalannya berdasarkan kerenyahan yang diinginkan. Hidangkan dengan coklat hangat kental dan siapkan juga coklat dalam wadah kecil untuk para pembeli yang ingin membungkusnya untuk dibawa pulang.

Ide usaha berjualan pisang goreng celup coklat hangat laris

3. Lanjut ke Amerika, disana ada hidangan kue dadar (pancake), pai atau kue wafel hangat yang dihidangkan bersama es krim. Nah tidak ada salahnya mencoba mengaplikasikan tersebut ke pisang goreng. Anda dapat berkreasi dengan memotong pisang secara miring tipis-tipis kemudian digoreng dengan adonan terigu kemudian sajiakan dengan es krim dan taburan keju.

Ide usaha berjualan pisang goreng ice krim laris

Dalam melakukan eksperimen harus juga dipertimbangkan masalah rasanya. Karena faktor terpenting dari berjualan makanan adalah soal kelezatan. Temukan resep anda sendiri bagaimana mengolah pisang menjadi menu-menu baru yang menggiurkan. Membuat menu baru tidak harus susah karena terkadang yang sederhana pun juga bisa menjadi sebuah menu baru yang disukai konsumen.

Baca juga : Peluang usaha berjualan makanan beku yang potensial

Demikianlah sedikit tips dan ide berjualan pisang goreng laris yang dapat menjadi daya tarik konsumen sehingga menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat. Inovasi membuat usaha anda akan semakin berkembang. Karena tidak semua inovasi disukai pengunjung maka itu adalah tantangan kita untuk selalu memuaskan konsumen. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Ide dan Startegi Berjualan Pisang Goreng Laris Peluang Usaha Potensial
4/ 5
Oleh