Jul 26, 2015

Usaha Sampingan Potensial Target Pasar Remaja Putri

Usaha sampingan potensial target pasar remaja putri - Sudah menjadi pertanyaan umum bahwa peluang usaha apa yang potensial namun rendah persaingan. Nah salah stau caranya adalah mempersempit pasar dan fokus pada pasar yang memang lebih potensial. Sebagai contoh disini adalah remaja putri dimana pada masa ini remaja putri umumnya sangat mengutamakan gengsi atau ingin sama dengan temannya meski tak semua remaja seperti itu. Akan tetapi tentu saja ada peluang usaha dengan target remaja putri ini yang memang sangat potensial dan minim persaingan.

Coba anda perhatikan remaja putri saat ini mereka punya banyak sekali kebutuhan yang sepenuhnya belum tercukupi. Dan ini merupakan angin segar yang melrupakan potensi untuk kita mengembangkan usaha dari kebutuhan remaja putri saat ini. Bukankah usaha yang tak pernah mati adalah usaha yang bergerak dalam bidang mencukupi kebutuhan. Untuk itu ini merupakan salah satu alasan mengapa dengan target pasar yang jelas kita bisa memenangkan persaingan.

Usaha Sampingan Potensial Target Pasar Remaja Putri pic

Bisnis Sampingan dengan Target Pasar Remaja Putri

Lantas apa saja sih ide usaha dengan target pasar remaja putri ini. Berikut beberapa peluang usaha sampingan yang bisa anda coba :

Butik Baju Khusus Busana Remaja

Fashion merupakan salah satu yang digandrungi akhir-akhir ini mulai orang dewasa hingga remaja. Para remaja sendiri cenderung menghabiskan uangnya untuk mempercantik dan membuat dirinya tampil menarik, selain dengan perhiasan atau make up, busana merupakan salah satu barang dengan budget tertinggi. Oleh sebab itulah kenapa butik khusus remaja ini memiliki potensi yang cukup menggiurkan. Apalagi dengan dukungan lokasi yang tepat dan model yang bervariasi dan modern. Tentu akan membuat butik anda kebanjiran visitor.

Akhir-akhir ini banyak sekali tren model baju yang cukup diminati remaja putri. Seperti model baju korea contohnya, baju korea yang terkesan elegan namun memilki desain sederhana mampu memikat banyak remaja putri tanah air.

Selain baju korea, tak mau ketinggalan baju muslim juga diam-diam mulai ramai dicari. Lihatlah bagaimana tren hijab yang kini semakin populer dan berbagai model baju muslim modis yang banyak dikenakan oleh para remaja putri. Beberapa model baju muslim yang kini beredar banyak juga ternyata yang kurang syar'i meskipun sebenarnya juga banyak beredar baju muslim syar'i dengan model terbaru.

Baca juga : Usaha kreasi jilbab dengan omset ratusan juta

Untuk berpromosi selain memanfaatkan butik anda, anda bisa mencoba memasarkannya secara online untuk meningkatkan omset penjualan anda. Seperti kebanyakan pelaku toko online bilang bahwa dengan berjualan online mampu meningkatkan omset penjualan mereka sebanyak 3 kali lipat. Fantastis bukan?

Membuka Pelatihan Bakat dan Seni

Untuk anda yang punya keterampilan dalam bidang kesenian atau memiliki talenta dan bakat tertentu, bisa memanfaatkannya menjadi nilai ekonomis yang menghasilkan. Misalnya jika anda pandai melukis anda bisa membuka pelatihan belajar melukis. Jika anda punya keterampilan dibidang tari anda bisa membuka sanggar tari.

Karena tak sedikit juga para remaja putri yang menggunakan waktu luangnya untuk mendalami bakat mereka. Seperti bernyanyi, menari / dance, melukis, fotografi, dan lain sebagainya. Untuk itu jika memang anda memilki kemampuan khusus dibidang tersebut akan sangat sayang jika tidak dimanfaatkan dengan baik.

Jasa Bimbel Panggilan

Pada umumnya bimbel ini biasanya memiliki lokasi yang strategis dimana para siswa yang ingin mendapat bimbingan belajar menghampiri tempat tersebut sesuai jadwal. Nah untuk anda yang beru merintis bisa memulainya dengan sedikit inovasi yakni dengan membuka jasa bimbel panggilan. Bisnis sampingan yang satu ini juga cukup menarik mengingat terkadang tidak semua orang tua mengizinkan anaknya keluar rumah selain jam sekolah, maka anda bisa menawarkan diri kepada para siswa tersebut.

Ada kalanya bisnis yang anda jalani kian membesar dan pastinya anda kewalahan sehingga membutuhkan seorang partner atau mitra bisnis untuk mengembangkan usaha anda. Untuk panduan memiloih mitra bisnis yang tepat silahkan baca artikel cara memilih mitra bisnis yang tepat.

Demikainlah beberapa usaha sampingan potensial target pasar remaja putri yang bisa anda coba. Sebenarnya ada banyak lagi contoh usaha yang bisa digeluti tinggal bagaimana kita mau berpikir kreatif dan melihat peluang yang ada.

Related Posts

Usaha Sampingan Potensial Target Pasar Remaja Putri
4/ 5
Oleh