Jul 30, 2015

Beragam Peluang Bisnis Tanpa Modal Besar yang Menguntungkan

Peluang bisnis tanpa modal besar - Bisnis yang menguntungkan tidak selamanya harus membutuhkan modal yang besar. Ada beraneka macam jenis bisnis yang hanya membutuhkan modal kecil saja bahkan ada juga yang tak membutuhkan modal. Lantas usaha seperti apa itu yang tak membutuhkan modal? Memang benar ada usaha yang tak butuh modal uang namun membutuhkan modal pikiran dan tenaga serta keahlian khusus. Penasaran seperti apa nanti akan kami bahas juga dibawah, jadi silahkan baca sampai habis ya!

Banyak orang ketika ditanya mengapa tak mencoba usaha sendiri menjawab dengan beragam alasan yang tak jelas, salah satunya belum ada modal. Menurut kami itu salah besar, modal memang penting akan tetapi ada yang lebih penting dari modal karena moda bisa meminjam atau cari investor. Lalu apa itu yang lebih penting dari modal? Sesuatu itu disebut tekad dan niat. Banyak yang memiliki modal namun bingung mau menjalankan usaha apa begitu juga sebaliknya banyak mereka yang tak punya modal namun bisa menciptakan peluang usaha baru. Oleh karena itu sebelum anda terjun kedunia usaha pastikan anda memiliki niat dan tekad yang kuat terlebih dahulu.

Peluang bisnis tanpa modal besar pic

Contoh Peluang Usaha Tanpa Modal Besar

Niat dan tekad ada, modal juga sudah punya berikutnya inilah beberapa contoh bisnis yang bisa anda coba yang tak membutuhkan modal besar bahkan tanpa modal :

1. Usaha Berjualan Online
Internet memiliki segudang manfaat yang berguna untuk kita, salah satunya adalah untuk usaha. Usaha yang dapat dijalankan melalui internet salah satunya berjualan online. Berjualan online menjadi salah satu bisnis yang digemari saat ini yang menawarkan keutungan dengan cepat. Dengan berjualan online anda dapat membidik pasar hingga seluruh penjuru tanah air bahkan pasar internasional.

Ada beragam cara dan tekhnik yang bisa dilakukan untuk berkjualan online salah satunya dengan membuat toko online kemudian melakukan promosi melalui facebook, twitter, atau bbm. Cara tercepat yang biasa dipakai dalam mendapatkan pengunjung adalah bergabung dengan situs e commerce seperti Tokopedia atau Bukalapak dimana situs tersebut mempertemukan penjual dan pembeli. Berjualan melalui kedua situs tersebut cukup mudah karena tingkat kepercayaan konsumen pada kedua situs tersebut sangatlah tinggi.

Baca juga : Tips penting usaha toko online

2. Menjadi Penulis Artikel
Menjadi seorang penulis sangat cocok bagi anda yang punya keahlian dalam merangkai kata atau mendeskripsikan sesuatu. Keahlian ini dapat anda tawarkan melalui internet kepada pemilik website atau blog yang membutuhkan artikel. Sering-seringlah mengunjungi forum-forum webmaster sehingga anda dapat dengan mudah menemukan konsumen.

3. Bisnis Waralaba Minuman
Minuman merupakan kebutuhan manusia, sehingga membuat bisnis ini cukup potensial dan tak akan pernah mati dimakan jaman. Alternatif termurah dalam menjalankan usaha minuman adalah dengan sistem waralaba, dimana anda hanya memerlukan modal sekitar 5-8 juta untuk memulainya. Pemasarannya juga cukup mudah kita tinggal memilih tempat yang ramai atau tempat dimana banyak manusia berlalu lalang.

Baca juga : Meraih untung dari usaha minuman

4. Jasa Les Privat
Kalau usaha yang satu ini bisa dimulai meski anda tidak memiliki modal uang sepeserpun namun yang anda perlukan ialah keahlian khusus sebagai modal utama anda. Menjalankan profesi sebagai jasa guru les privat juga lumayan menguntungkan untuk menambah penghasilan anda. Apalagi jika anda bisa mengembangkannya hingga memiliki tempat kursus sendiri, pasti akan lebih banyak keuntungan yang anda dapatkan.

Nah, kami rasa itulah beragam peluang bisnis tanpa modal besar yang menguntungkan yang bisa anda coba jalankan tergantung dimana passion dan minat anda. Semoga bermanfaat dan salam sukses.

Related Posts

Beragam Peluang Bisnis Tanpa Modal Besar yang Menguntungkan
4/ 5
Oleh